Skip to main content
x
Ekbis
Wholesaler Ghatering

Wholesaler Gathering Launching Diplomat Evo

Dutawarta.com - PT Wismilak Inti Makmur, Tbk melalui Brand Diplomat Evo melaksanakan kegiatan Gathering Wholesaler Bengkulu di Mercure Hotel (19/3/2020) malam. Kegiatan ini diikuti oleh 15 Wholesaler se Kota Bengkulu.

Pada pembukaan kegiatan ini, dihadiri oleh Slamet Hermawan selaku Area Agen Manager Sumbagsel, Fransisko Purba selaku Project Leader Apollo Diplomat Evo Bengkulu dan juga 15 Wholesaler Bengkulu. 

Dalam sambutannya Slamet Hermawan berharap dengan kegiatan ini mampu membangun sinergi antara Wholesaler dengan PT. Wismilak Inti makmur, Tbk dalam hal ini terkhusus untuk brand Diplomat Evo baik itu dalam hal pendistribusian produk dari grosir hingga ke retail dan juga sebaliknya

"Agenda semacam ini akan terus kita lakukan, sehingga kemitraan dan hubungan baik antara Diplomat Evo sama Wholesaler dapat terus berlanjut," ucap Pak Her sapaan akrabnya.

Dalam kegiatan ini diisi dengan berbagai agenda, baik itu perkenalan antara perwakilan perusahaan terhadap Wholesaler dan juga pengenalan produk Diplomat Evo itu sendiri.

Selain itu, peserta juga akan mendapatkan berbagai macam door prize menarik yang disediakan khusus untuk Wholesaler yang beruntung, sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan sebagai mitra dari PT. Wismilak Inti Makmur, Tbk.

"Dengan adanya kegiatan seperti ini harapannya dapat membangun Diplomat Evo menjadi salah satu brand terbaik yang ada di Provinsi Bengkulu dan tentunya di Indonesia," ucap Project Leader Evo Bengkulu, Fransisko Purba. (Yip)

Dibaca : 17Klik

Facebook comments