Skip to main content
x
Daerah
Ilustrasi

Warga Kepahiang Hamili Anak Kandungnya

Kepahiang, Dutawarta.com  - AD (36) warga Kecamatan Bermani Ilir Kabupaten Kepahiang, AD tega melakukan perbutan bejadnya kepada Kuntum (14) Nama Samaran, yang tak lain adalah anak kandungnya sendiri sampai hamil.

Akhinya Ibu Korban memergoki AD yang tengah berusaha kembali melampiaskan napsu bitahinya. Kemudian, AD langsung diamankan warga setempat dan babak belur dihajar massa hingga akhirnya diserahkan kepada pihak Kepolisian, Senin (01/10/18).

Kapolres Kepahiang, AKBP Pahala Simanjuntak melalui Kasat Reskrim, Yusiady mengatakan, paska diamankan Massa, pelaku sempat diamankan di Mapolsek Bermani Ilir lalu diserahkan ke Polres Kepahiang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“AD telah kita tetapkan sebagai tersangka dan telah mendekam di sel tahanan Polres Kepahiang,” ujar Kasat.

AD melakukan perbuatan tersebut terhadap anaknya pada bulan Juni 2017 lalu. Saat itu, istri tersangka sedang pergi keluar rumah untuk suatu keperluan, dan meninggalkan tersangka hanya berdua dengan korban yang masih berstatus pelajar.

Entah apa yang di pikirkan AD saat itu, sehingga memaksa korban unutk berhubungan badan layaknya sepasang suami istri. " Korban saat itu diancam oleh tersangka akan dibunuh jika menolak keinginan tersangka," ujar Kasat.

Korban sempat melawan dan berontak, akhinya korban hanya bisa pasrah saat tubuhnya di gauli oleh ayah kandungnya sendiri. Usai melancarkan napsu bejadnya, AD mengancam korba agar tidak menceritakan peristiwa itu kepada siapapun jika tidak, tersangka akan menceraikan ibu korban dan membunuh korban

" Terakhir kali AD melakukan perbuatannya sebelum kepergok oleh istrinya sendiri yaitu, pada tanggal 20 September 2018 dirumah kontrakan yang ditempati korban yang terletak di Kelurahan Dusun Kepahiang," ujar Kasat. [Rls]

Dibaca : 1Klik

Facebook comments