Skip to main content
x
Pemkot bengkulu
Launching Bengkulu Kota Hadits

Warga Apresiasi Launching Bengkulu Kota Hadits

Dutawarta.com - Launching Bengkulu Kota Hadits yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu menuai apresiasi dari masyarakat kota Bengkulu. Masyarakat Kota Bengkulu sangat antusias pada program Bengkulu Kota Hadits ini dengan memadati Masjid At-Taqwa, Selasa (31/12/2019) malam.

Lurah Padang Nangka Kota Bengkulu Hermitati mengatakan bahwa masyarakat Kota Bengkulu sangat senang serta mengapresiasi dengan menjadikan Kota Bengkulu menjadi Kota Hadits.

“Sehingga kami dapat mendidik anak dan cucu kami untuk menghafalkan hadits seperti yang dicanangkan oleh Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan,” ujarnya.

Ia juga mengatakan terimakasih pada pemkot dengan adanya program ini membuat masyarakat sadar dengan menghafalkan hadits membuka kita menuju jalan ke surga.

“Saya berharap semoga masyarakat lebih berkembang dan meningkatkan ilmu keagaman dengan rajin sholat, berzikirr, serta mengahafalkan hadits,” sampainya.

Hal senada juga disampaikan Yopan Hermansyah warga Kelurahan Bentiring, ia mengatakan menyampaikan rasa bangga atas kepemimpinan Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan yang sangat merakyat dan peduli program keagamaan.

“Alhamdulilah, saya sudah rasakan manfaatnya. Dengan adanya program Bengkulu kota hadits ini saya bersemangat untuk menghafal dan mengamalkan hadits karena di kota Bengkulu sudah ada Duta hadits yang siap membimbing masyarakat Kota Bengkulu,” ungkapnya

“Saya secara pribadi menyambut baik adanya kota hadits ini sebagai pedoman perubahan akhlak yang lebih baik lagi dan setelah dideklarasikannya Bengkulu kota hadits nuansa religius kota Bengkulu sudah terasa sangat kental,” tutupnya.

Dibaca : 12Klik

Facebook comments