Skip to main content
x
Advertorial
Wakil Ketua I DPRD BS Hadiri Kegiatan Penyaluran Nasi Kotak untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Wakil Ketua I DPRD BS Hadiri Kegiatan Penyaluran Nasi Kotak untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Dutawarta.com - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan, Juli Hartono, SE menghadiri kegiatan memasak makanan sekaligus penyaluran makanan berupa nasi kotak untuk masyarakat Bengkulu Selatan yang terdampak bencana virus corona (covid-19), Kamis (16/04/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di dapur lapangan yang dibentuk atas kerjasama TNI, Polri, Pemerintah Daerah dan Tim Relawan Covid-19 bertempat di area parkir Gedung Pemuda.

Dalam kesempatan itu, Juli Hartono menyampaikan apresiasi dan dukungan atas kegiatan tersebut. Bantuan yang disalurkan akan sangat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima.

“Terimakasih atas perhatian dari tim Relawan Covid-19 bersama TNI/Polri Serta kerjasama Pemda Kabupaten Bengkulu selatan kepada masyarakat. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Covid-19,” ujar Hartono.

Dirinya juga berpesan agar semua pihak tetap semangat dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 dan yang terpenting selalu mematuhi Imbauan Pemerintah dengan melakukan Social Distancing, Sering mencuci tanggan, mengunakan masker jika berada di luar rumah serta terapkan pola hidup sehat dan bersih.

“Saya berharap  pademi wabah Covid-19 ini cepat berakhir, kita hanya bisa mencegah dan dengan melakukan kiat-kiat yang telah diterapkan oleh pemerintah agar kita terhindar dari Virus Corona atau Covid-19,” harapnya. (Adv)


AdvAdv

Dibaca : 4Klik

Facebook comments