Skip to main content
x
Pemkot bengkulu
Wakil Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi

Wakil Bupati Mukomuko Ingin Punya Berendo Seperti Kota Bengkulu

Dutawarta.com - Wakil Bupati Mukomuko Wasri Jumat siang (11/6/2021) berkunjung ke Kota Bengkulu. Ia bertemu dengan wakil wali kota Bengkulu Dedy Wahyudi yang juga berasal dari Kabupaten Mukomuko.

Usai makan siang bersama di Kelurahan Berkas, Dedy mengajak Warsi ke berendo Kota Bengkulu yang berlokasi di masjid agung At Taqwa. Dedy menjelaskan kelengkapan fasilitas di berendo yang selalu ramai dengan pengunjung.

“Di sini setiap sore ramai oleh masyarakat yang berkunjung. Terlebih hari Sabtu dan Minggu. Kita juga bangun lift ke atas untuk bisa melihat Kota Bengkulu dari ketinggian,” ujar Dedy menjelaskan.

Dedy yang didampingi oleh istri serta Direktur RSHD dan Kadis Perindag kemudian mengajak wabup Mukomuko untuk naik lift. Dari atas, tampak pemandangan yang indah, seperti pantai, pusat kota, pemukiman warga dan lainnya.

Warsi mengaku kagum dengan berendo yang dibangun oleh Pemerintah Kota Bengkulu. Ia ingin ke depan di Mukomuko juga ada berendo seperti yang ada di Kota Bengkulu.

“Tadi dari atas kita dapat melihat Kota Bengkulu secara keseluruhan. Ke depan kita juga ingin meniru, kita ingin punya masjid megah seperti ini (masjid At Taqwa) dan berendo seperti ini. Tadi sudah banyak ngobrol dengan pak wawali, banyak masukan-masukan dan inspirasi yang bisa saya bawa ke mukomuko,” ujar Warsi.

Dibaca : 3Klik

Facebook comments