Skip to main content
x
Provinsi Bengkulu
Wagub Bersama Damrem 041/Gamas Lakukan Aksi Bagi Masker ke Pedagang Pasar Panorama.

Wagub Bersama Damrem 041/Gamas Lakukan Aksi Bagi Masker ke Pedagang Pasar Panorama

Dutawarta.com - Wakil Gubernur Dedy Ermansyah bersama Danrem 041/Gamas Bengkulu Brigjen TNI Kav Yanuar Adil dan Kajati Provinsi Bengkulu Andi Muhammad Taufik melaksanakan apel pagi sekaligus membuka pelaksanaan peninjau giat penegakan protokol kesehatan di Pasar Panorama dan Pasar Minggu, Kamis (17/9/2020) bertempat di Makorem 041/Gamas Bengkulu.

Dilanjutkan dengan penyerahan bantuan bencana nasional pandemi covid-19 berupa masker non medis sebanyak 1000 pcs dari Satgas BUMN Korwil Provinsi Bengkulu yang diterima langsung oleh Danrem 041/Gamas Bengkulu Brigjen TNI Kav Yanuar Adil.

Wagub Dedy Ermansyah bersama tim rombongan melakukan aksi dengan turun kelapangan membagikan masker kepada para pengunjung dan pedangan di area Pasar Panorama Bengkulu.

"Pembagian masker ini dilakukan sebagai salah satu langkah antisipasi penyebaran virus covid-19. Penggunaan masker setiap saat dapat mengurangi resiko penularan virus covid-19. Pengunjung dan Pedagang di pasar panorama dihimbau untuk selalu menggunakan masker dan mencuci tangan setelah melakukan transaksi jual beli," ungkap Dedy.

Lalu, Dedy melanjutkan pemantauan ke lokasi Pasar Minggu Bengkulu dan juga membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung di lokasi.

Dibaca : 2Klik

Facebook comments