Skip to main content
x
Politik
Silaturahmi Cagub Agusrin ke PWNU Bengkulu

Usai Helmi dan Rohidin, Agusrin Sambangi PWNU Bengkulu

Dutawarta.com - Usai calon Gubernur Bengkulu Helmi Hasan dan Rohidin Mersyah, giliran calon gubernur Agusrin mendatangi kantor PWNU Bengkulu untuk bersilaturahmi. Kedatangan Agusrin ke kantor PWNU pada Senin (26/10/2020) sesuai dengan janjinya bahwa hari ini dia akan ke Bengkulu. Dia didampingi oleh Izda Putra, KH Mutaqin pengasuh pesantren Hidayatulmubtadi'in, KH Ahmad Daroeni dan juga sejumlah pendukungnya. 

Sementara kehadirannya di PWNU Jalan KH Hasyim As'syari Kelurahan Betungan Kecamatan Selebar Kota Bengkulu, diterima oleh Ketua PWNU Bengkulu Dr Zulkarnain Dali, dan pengurus Cabang NU se Provinsi Bengkulu serta perwakilan organisasi banom NU.

Dalam sambutannya, Ketua PWNU Bengkulu Dr Zulkarnain Dali mengatakan, bahwa PWNU telah dikunjungi oleh Helmi Hasan, Rohidin Mersyah dan kali ini oleh Agusrin. NU ditegaskannya tidak terlibat dalam mendukung calon di Pilkada 2020 ini, namun NU akan mendoakan kebaikan bagi masyarakat Bengkulu agar Pilkada tahun 2020 ini berjalan lancar dan sukses sebagaimana direncanakan, siapapun yang terpilih, NU akan mendukungnya.

"NU terbuka kepada siapapun untuk silaturahmi dan kami akan mendoakan yang terbaik bagi Bengkulu, utamanya agar pilkada ini berjalan lancar dan terpilih pemimpin yang amanah," katanya.

Agusrin sendiri dalam sambutannya mengatakan bahwa dia bukan orang lain bagi NU. Sejak dia menjadi Gubernur Bengkulu dirinya sudah memberikan perhatian bagi organisasi NU. Agusrin berjanji, apabila dia terpilih maka akan maksimal membantu NU secara operasional.

Dibaca : 51Klik

Facebook comments