Skip to main content
x
Pemkot bengkulu
Plt Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi

Usai Bagikan BOp dan Seragam Batik, Plt Wali Kota Tinjau Pembangunan Jalan Dua Jalur di Kelurahan Padang Serai

Dutawarta.com -cSeusai memberikan bantuan operasional (BOp) dan seragam batik gratis kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kelurahan Padang Serai, Kecamatan Kampung Melayu yang berlangsung di musala kantor Camat Kampung Melayu. Jumat (27/11/2020), Plt Wali Kota Dedy Wahyudi langsung meninjau proses pembangunan jalan dua jalur di Kelurahan Padang Serai yang dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

Bercengkrama dengan masyarakat, Dedy turun langsung melihat proses pembangunan jalan tersebut. Ia juga mengatakan bahwa semua ini merupakan komitmen Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu untuk mewujudkan 1000 jalan mulus.

“Ini komitmen Pemkot dengan program 1000 jalan mulus. Kita ingin semua jalan di Kota Bengkulu mulus. Karena ini semuakan sudah direncanakan, jadi ini salah satu lanjutan pembangunan jalan di Kota Bengkulu. Dulukan jalan ini sempit sekarang kita perlebar dan dibuat dua jalur,” ujar Dedy.

Lanjutnya, proses pembangunan ini akan terus berlanjut di 9 Kecamatan se- Kota Bengkulu.

“Pembangunan ini akan terus belanjut. Ini bukan hanya janji, tapi ini fakta. Tahun 2021 kita telah menganggarkan dana kurang lebih 150 miliar untuk pembangunan jalan di Kota Bengkulu. Kita ingin semua masyarakat merasakan manfaat apabila jalan sudah mulus semua,” tuturnya.

Warga pun merasa senang jalan di Kelurahan Padang Serai kembali dibangun. Hal ini diungkapkan salah satu warga yakni atas nama Endah.

“Makasih Pemkot Bengkulu telah membangun jalan di Kelurahan Padang Serai ini. Dulu jalan kami hanya jalan bebatuan, jembatan belobang semua. Alhamdulillah sekarang sudah semakin maju. Terimakasih sekali lagi Pak Wali dan Wawali yang telah memperhatikan kami,” jelas Endah.

Dengan adanya pembangunan jalan, Endah pun berharap semoga Kota Bengkulu ke depannya lebih maju dengan prasarana yang memadai dari berbagai aspek. (MC Kota Bengkulu)

Dibaca : 6Klik

Facebook comments