Skip to main content
x
Provinsi Bengkulu
Penyemprotan Disinfektan di TempatIibadah Umat Kristiani 9

Unit KBR Satbrimobda Polda Bengkulu Kembali Semprot Cairan Disinfektan di Tempat Ibadah

Dutawarta.com - Dalam upaya memberikan kenyamanan kepada masyarakat terutama pada saat Beribadah dimana ditengah pandemi Covid-19, Satuan Brimob Polda Bengkulu dalam hal ini Unit KBR (Kimia, Biologi dan Radioaktif) Gegana yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa II penanganan dan pencegahan Covid-19 melakukan penyemprotan cairan disinfektan dibeberapa tempat umum secara rutin.

Kali ini, Unit KBR kembali memfokuskan penyemprotan disinfektan di tempat ibadah umat kristiani 9, Senin (12/10/20). Personil KBR melaksanakan penyemprotan disinfektan di gereja HKBP Mahakam kelurahan Lingkar Barat Kota Bengkulu.

Dansat Brimob Polda Bengkulu Kombes Pol Susnadi S.IK menjelaskan upaya yang dilakukan personil Brimob ini, untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat untuk melaksanakan ibadah sehingga Masyarakat tidak perlu khawatir namum tetap dengan mengutamakan Protokol kesehatan Covid-19.

“Tegur apa bila ada masyarakat yang tidak menggunakan masker karna ini, demi kebaikan bersama, dan juga untuk mengingatkan bahwa pentinya protokol kesehatan di masa pandemi” ucapnya

Selain itu satuan brimob polda bengkulu akan terus bekerja keras dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid-19, akan tetapi peran masyarakat juga sangat lah penting dalam memerangi Covid-19 yaitu dengan bersama sama saling mengingatkan akan pentingnya memathui dan melaksanakan protokol kesehatan, tegur dan saling mengingat kan pentingnya memakai masker guna kebaikan bersama agar terhindar dari Covid-19.

Sumber: Tribratanewsbengkulu.com

Dibaca : 2Klik

Facebook comments