Skip to main content
x
Hukum
Tiga Pemuda Kepahiang Diamankan Atas Dugaan Pengeroyokan

Tiga Pemuda Kepahiang Diamankan Polisi Atas Dugaan Pengeroyokan

Dutawarta.com - Tiga Pemuda asal Kabupaten Kepahiang diamankan pihak kepolisian Polres Kepahiang, Polda Bengkulu Kamis (17/12/20) yakni RU, YK, dan RN. Ketiganya diamankan Satreskrim Polres Kepahiang yang dipimpin langsung Kasat Reskrim Iptu Welliwanto Malau, S.Ik MH atas dugaan tindak pidana pengeroyokan dan penganiayaan terhadap korban EG (39) warga Desa Tertik Kecamatan Tebat Karai.

Kapolres Kepahiang AKBP Suparman, S.Ik MAP melalui Kasat Reskrim Polres Kepahiang Iptu Welliwanto Malau, S.Ik MH menjelaskan dugaan pengeroyokan dan penganiayaan penusukan terjadi pada Rabu (16/12/20) di salah satu pesta pernikahan di Desa Tertik, acara selesai pada pukul 01.00 WIB, selang acara tersebut selesai dugaan pengeroyokan dan penusukan yang diduga dilakukan ketiga pelau terhadap korban EG.

"Ketiga terduga pelaku berhasil diamankan oleh aparat, setelah sebelumnya mendapat laporan bahwa pelaku akan melarikan diri," jelas Kasat Reskrim.

Dijelaskan Kasat, berdasarkan pengakuan pelaku RN, pengeroyokan dan penusukan itu terjadi karena korban dan terduga pelaku awalnya terjadi cekcok pasal menepis tangan. Pada malam itu tersangka YK yang sempat menegur korban, mempertanyakan mengapa menepis tangan RU yang merupakan saudara kandung YK, sesaat setelah itu terjadilah keributan yang diduga terjadinya penusukan.

"Ketiga pelaku sudah diamankan dan dilakukan pengembangan pencarian barang bukti berupa pisau," sampai Kasat.

Dibaca : 2Klik

Facebook comments