Skip to main content
x
Peristiwa
SPBU Maje Terbakar

SPBU Maje kaur Terbakar, 1 Pompa BBM dan 5 Motor Hangus

Dutawarta.com - Kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Kaur, kali ini Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 24.389.36 milik keluarga besar almarhum H Sirajudin Fadel terbakar hingga nyaris ludes, Kamis (31/12/2020). Akan tetapi beruntung api masih bisa di padamkan, sehingga tidak menghanguskan seluruh bagian pompa bahan bakar yang lain nya.

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 09:30 Wib, terdapat beberapa sepeda motor yang mengisi bahan bakar. Beberapa saat kemudian timbulah percikan api dari salah satu pengendara motor, sehingga membakar pompa BBM jenis Premium, dan juga menyebabkan terbakarnya 5 motor milik warga, Namun sampai berita ini di terbitkan belum tahu pasti penyebab kebakaran sebenarnya.

Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH mengatakan ”Kita masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui pasti penyebab terbakarnya SPBU ini, kami akan menurunkan tim identifikasi untuk menyelidiki ny. Sedangkan kerugian di tapsir sampai ratusan juta,” terang kapolres.

Lanjutnya ”Karna kita belum mengetahui secara pasti bagaimana SPBU ini terbakar, maka kita akan terjunkan tim identifikasi untuk menyelidikinya, apakah itu dari motor yang mengisi BBM atau dari konsleting pengapian Pompa premium itu sendiri.” jelasnya. (Hz)

Dibaca : 12Klik

Facebook comments