Skip to main content
x
Sosialisasi vaksinasi covid 19.

SMPN 02 Bengkulu Utara Laksanakan Sosialisasi Vaksinasi Covid-19

Bengkulu Utara, Dutawarta.com - Pemerintah Dinas Pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 02 Bengkulu Utara melaksanakan sosialisasi dan edukasi vaksinasi covid-19 bertempat di SMP Negeri 02 Bengkulu Utara, Kamis (30/9/2021).

Sehubungan dengan akan dilaksanakannya Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka 100% pada tahun pelajaran 2021/2022 SMP Negeri 02 Bengkulu Utara melaksanakan sosialisasi dan edukasi vaksinasi covid-19 bersama orang Tua Wali siswa.

Dalam sambutannya, Eka Hendriyadi mengatakan sosialisasi dan edukasi pemerintah terhadap masyarakat dan pemberian vaksinasi covid-19 sejenis sinavac secara gratiskan untuk biaya terutama terhadap pelajar, adapun vaksin yang di berikan SMPN hingga SMA sedrajad. .

Sementara Bambang Pramana Budi mengatakan, vaksin ini bukan membuat sakit melainkan kekebalan tubuh dari penyakit,berharap dalam sosialisasi dan Edukasi ini dalam pelaksanaan vaksinasi nanti nya bisa berjalan dengan baik dan berharap jadi perhatian kita semua mari kita dukung untuk pemberian vaksin sinovac dan budayakan penerapan 3 M, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Kesempatan yang sama Agus B Kepala Puskesmas Arga makmur, vaksinasi ini adalah program Pemerintah mari sama sama kita dukung, prokes di perketat dan lakukan vaksinasi, vaksinasi ini tidak lain dan tidak bukan memberi kekebalan terhadap tubuh,berfikir dan pertimbangkan secara murni.

Diakhir acara sosialisasi dan edukasi berlangsung Hermen gusri, M.Pd selaku Kepala sekolah SMPN 02 Bengkulu Utara mengucapkan terimakasih atas kehadiran para orang tua wali murid dan semoga menjadi pemahaman positive para orang tua wali murid dalam pelaksanaan sosialisasi ini dan dalam kegiatan vaksinasi nantinya agar menerapkan prokes baik siswa maupun orang tua wali murid yang mendampingi.

Turut hadir kepala dinas pendidikan Dr. Agus Haryanto, SE, MM di wakili Sekretaris Drs H Bambang Pramana Budi, M.Pd, Kepala Inspektorat Eka hendriyadi, Kepala Puskesmas Arga makmur Agus B, Hermen Gusri,M.Pd, Kepala Sekolah SMPN 02 Bengkulu Utara, Bhabinkamtibmas Andan Polres Bengkulu Utara, Babinsa Zega Koramil Kota Kodim 0423 Bengkulu Utara.(Suradi) 

Dibaca : 28Klik

Facebook comments