Skip to main content
x
Peristiwa
Jenazah Korban Amukan Babi Hutan

Seorang Warga Kaur Ditemukan Meninggal Diamuk Babi Hutan

Dutawarta.com - Seorang Petani PN (55) perempuan warga Desa Air Pahlawan Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur  ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa pada hari, Minggu (4/10/2020) sekira pukul 11.30 WIB. PN meninggal diduga diamuk babi hutan.

Kapolres kaur AKBP Dwi Agung Setyono S.IK MH mengatakan, menurut keterangan saksi yaitu suami korban kejadian itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB di Desa Air Pahlawan Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur, saat kejadian tiba-tiba ada seekor babi hutan yang berlari ke arah korban karena dikejar anjing liar, lalu babi tersebut mengamuk langsung menabrak dan menyerang korban. Akibat amukan babi tersebut, korban mengalami luka di sekujur tubuh dan kaki sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia. Korban sempat dirawat oleh suaminya akan tetapi tidak lama kemudian PN meninggal dunia. Kejadian tersebut, terjadi di sawah yang tidak jauh dari pondok tempat tinggal mereka," jelas Kapolres.

Lanjut Kapolres, setelah mendengar jeritan dari istrinya, suami korban langsung menyerang babi hutan yang menyerang istrinya, yang memang jarak antara suami dan korban hanya berjarak sekitar 100 meter. Suami korban langsung mengejar babi hutan tersebut dengan sebilah golok dan membacoknya berulang kali, hingga akhirnya babi hutan tersebut lari dan mati sekitar 50 meter dari tempat kejadian.

Dibaca : 13Klik

Facebook comments