Skip to main content
x
Hukum
TKP pohon roboh yang menimpa korban

Seorang Pelajar Perempuan Tewas Usai Tertimpa Pohon Sepanjang 14 Meter

Dutawarta.com - WP (16), seorang pelajar perempuan tewas usai tertimpa pohon sepanjang 14 meter yang tumbang menimpa motornya. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (25/10/2020) di kawasan pantai di Kecamatan Ilir Talo Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno menjelaskan, peristiwa bermula ketika korban sedang berteduh karena hujan deras dan angin kencang, tiba-tiba saja pohon jenis cemara roboh dan menimpa motor serta tubuh korban.

"Korban tidak sempat menghindar dan langsung tertimpa di bagian pingang," kata Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, Senin (26/10/2020).

Akibat cedera parah yang dialaminya, korban meninggal dunia ditempat. Warga yang mengetahui kejadian tersebut beramai-ramai menolong korban dan langsung di bawa kerumah duka.

Memasuki musim hujan yang disertai dengan angin kencang, Kabid Humas Polda Bengkulu selalu mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada. Ia menyarankan pada saat hujan dan angin kencang untuk tidak berteduh di bawah pohon yang sudah tua atau berpotensi roboh jika terkena angin kencang.

Dibaca : 278Klik

Facebook comments