Skip to main content
x
Kampus
Sambutan Wali Kota Bengkulu saat wisuda mahasiswa UMB

Sebanyak 876 Mahasiswa UMB di Wisudakan

Dutawarta.com - Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB) wisudakan 876 mahasiswa, Selasa (23/10/2018). Bertempatan di Gedung Bungkuk STQ, terdiri dari 342 wisudawan dan 534 wisudawati.  

Wisuda periode ke II tahun 2018 ini dihadiri oleh langsung oleh Wali Kota Bengkulu, Helmi Hasan, Wakil Ketua Majelis Pendidikan Tinggi Pemimpin Pusat Muhammadiyah yakni, Chairil Anwar, Rektor UMB, Dosen UMB dan Pemimpin Wilayah Muhammadiyah dan Aisyiah, peserta wisudah dan tamu undangan.

Chairul Suhendra mengatakan, selaku ketua panitia, ia turut bangga dan mengucapkan selamat kepada wisudawan dan wisudawati yang telah menyelesaikan studinya dan lulus dengan nilai yang sangat memuaskan.

"Saya berharap para wisudawan dan wisudawati dapat mengaplikasikan ilmu yang didapat selama perkuliahan didalam kehidupan masyarakat nanti," ujar Chairul Suhendra.

Wisuda tahun 2018 juga dihadiri oleh Walikota H Helmi Hasan yang mengucapkan selamat atas kelulusan anak-anak kami yang sangat dibanggakan.

"Kami harap anak-anak bangsa kelak bisa menjadi anak yang berkualitas dan memiliki komitmen terhadap NKRI," kata Helmi Hasan.

Dalam sambutan juga, Rektor UMB, Ahmad Dasan mengatakan Kepada wisudawan teruslah berkontribusi dengan menjaga nama baik almamater di tengah masyarakat, dan aktif dipersyarikatan Muhammadiyah di daerahnya masing-masing, terus berkarya dan jadilah wirausahawan handal.

Dalam Wisuda kali ini untuk lulusan terbaik  diraih oleh:
1. Muhammad Albar Kurniaawan, dari Prodi Teknologi Informasi dengan IPK : 3,86
2. Desi Purnama Sari, dari Prodi Peternakan dengan IPK : 3,85
3. Decco Soerzawa, dari Prodi Akuntansi dengan IPK : 3,81 

(MA)

Dibaca : 9Klik

Facebook comments