Skip to main content
x
Pendidikan
Sekolah SDN 206

SDN 206 Lakukan Rehabilitas Tiga Ruang Kelas dari Bantuan Dana APBD

Bengkulu Utara, Dutawarta.com - Sekolah Dasar (SD) Negeri 206 Kabupaten Bengkulu Utara tahun 2020 memperoleh bantuan Dana APBD untuk pembangunan/rehabilitasi ruang kelas sebanyak tiga ruang dengan nilai Rp 225.000.000, yang saat ini dalam tahap pelaksanaan.

Kepala Sekolah SDN 206 Suharto, M.Pd, menjelaskan saat pembangunan/rehabilitasi ruang kelas tersebut dalam tahap pelaksanaan. Dengan mempedomani Rincian Anggaran Biaya (RAB) tim Pelaksana Pembangunan Sekolah (P2S) SDN 206 meningkatkan pembangunan bermutu dengan kualitas baik. Pembangunan sudah sesuai dengan Rincian Anggaran Biaya (RAB)", katanya saat di konfirmasi media Dutawarta.com.

Lanjutnya, Untuk jumlah anggaran yang harus kita transparansi pada publik, kita sudah melakukan pembuatan papan anggaran sehingga siapa pun itu, baik dari masyarakat atau pun wali murid bisa mengetahui bantuan dari Dana APBD kita dapat di tahun 2020.

Dalam hal ini Suharto, M.Pd, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara berkat bantuannya SDN 206 mendapatkan bantuan pembangunan/rehabilitasi tiga ruang kelas beserta perabotannya. Ia berharap dengan adanya pembangunan/rehabilitasi tiga ruang kelas beserta perabotannya, para siswa akan lebih nyaman dalam mengikuti kegiatan belajar mengajar.  

"Kita sangat bersyukur, kami ucapkan terima kasih pada Dinas Pendidikan dan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara yang merealisasikan pembangunan/rehabilitasi gedung tiga ruang kelas SDN 206," tambah Suharto. 

untuk lebih meningkatkan keamanan dan kenyamanan para siswa dan tenaga pendidik kepada pemerintah terkait untuk bisa merealisasikan kembali anggaran kedepan nya dalam hal pembangunan pagar keliling sekolah, gedung kantor dan ruang guru. (Suradi)

Dibaca : 76Klik

Facebook comments