Skip to main content
x
Peristiwa
Kebakaran

Rumah Warga Kota Bengkulu Terbakar, Mobil Honda HRV Hangus

Dutawarta.com - Rumah Oki Tasman, warga Jalan Gang Kemiling Permai Kelurahan Pekan Sabtu Kecamatan Selebar Kota Bengkulu terbakar pada Sabtu (2/1/2020) dini hari. Akibatnya, 1 unit mobil jenis Honda HRV milik korban hangus terbakar. 

Beruntung dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa, namun kerugian materi diperkirakan mencapai ratusa  juta rupiah.

Berdasarkan keterangan saksi, api diduga pertama kali muncul dari dalam garasi yang terparkir 1 unit mobil dan mulai membesar, sehingga merambat ke seluruh ruangan dan melalap beberapa material dan barang-barang yang berada di dalam garasi.

Polsek Selebar Polres Bengkulu Polda Bengkulu mengetahui kejadian tersebut langsung ke lokasi dan menghubungi pihak pemadam kebakaran. Alhasil 4 pos serta 4 armada dikerahkan untuk melakukan pemadaman. Beruntungnya dengan kerja sama warga sekitar bersama tim pemadam, api kemudian berhasil segera dipadamkan.

“Benar setelah menerima informasi kita langsung terjunkan sekitar 4 pos dan 4 armada untuk melakukan pemadaman, sekitar pukul 04.00 wib situasi dinyatakan aman,” ungkap Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu, Saipul Apandi.

Belum diketahui pasti penyebab dari peristiwa kebakaran tersebut.

Dibaca : 5Klik

Facebook comments