Skip to main content
x
Daerah
Kemenag Bengkulu Selatan Goes Bersama BRI

Puncak Peringatan HAB ke-75, Kemenag Bengkulu Selatan Gelar Goes Bersama BRI

Dutawarta.com - Keluarga besar Kementerian Agama (Kemenag) Bengkulu Selatan bersama Mitra Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Manna  dalam rangka Hari Amal Bakti Kemenag RI ke-75 jalin silaturahmi dan sinergitas melalui Gowes Sepeda Sehat Bersama, Jumat (08/01/2021).

Gowes Sepeda Sehat Barsama ini Langsung  dipimpin Kepala Kemenag Bengkulu Selatan H Arsan S Ibrahim M.HI Bersama Kepala BRI cabang Manna. Gowes mengambil rute dari Kantor Kemenag Bengkulu selatan lewati Jalan Pangeran Duayu menuju tugu hiu, selanjutnya melintasi jl Let. Jahidin menuju kantor DPRD, menuju Lapangan Sekundang melewati jl. Kol. Barlian, menuju Tugu Rukis Melewati Jalan Ahmad Yani dan finis kembali ke kantor Kemenag Bengkulu Selatan.

Dalam kesempatan itu Kepala Kemenag Bengkulu Selatan mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen Kemenag untuk tetap menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan mitra kerja melalui kegiatan Gowes Sepeda Sehat Bersama. ‘’Dalam kondisi Pandemi Covid-19  kita harus selalu menjaga kebugaran dan kesehatan sehingga kita terhindar dari virus Covid-19 dan kegiatan ini juga sangat menyenangkan. Namun yang terpenting lagi ini adalah bagian dari meningkatkan tali silaturahmi dan sinergitas dengan mitra kerja kita, Indonesia Rukun BRI Sukses,’’ kata Arsan. Arsan  juga berkomitmen program ini akan tetap terus dilaksanakan secara rutin setiap hari Jumat oleh seluruh jajaran kemenag Bengkulu Selatan bersepeda menuju kantor. Sementara itu, acara juga bertambah menarik karena dikemas dengan pembagian doorprize.

Dibaca : 1Klik

Facebook comments