Skip to main content
x
Pemkot bengkulu
Lurah Sido Mulyo Aini, Foto: Media center kota bengkulu

Program Khatam Besamo Terus di Gemakan Hingga ke RT

Dutawarta.com - Program Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu bersama Bengkulu Ekspress (BE) TV yakni “Khatam Besamo” terus digalakkan ke berbagai masyarakat Kota Bengkulu.

Di bulan ramadan, Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Wali Kota Dedy Wahyudi beberapa hari kemarin mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mengaji atau tadarus bersama melalui virtual. Tanpa mengurangi makna, Helmi dan Dedy ingin masyarakat meningkatkan ketaqwaan dan keimanan di bulan ramadan.

Diikuti seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Bengkulu, Camat, Lurah dan masyarakat, Helmi dan Dedy ingin seluruh pihak menyukseskan program khatam besamo.

Salah satu pesertanya ialah Kelurahan Sido Mulyo yang diikuti langsung Lurah Sido Mulyo Aini, dengan khidmat ia mengikuti kegiatan khatam besamo tersebut.

“Alhamdulillah setiap harinya pihak kita (Kelurahan Sido Mulyo) mengikuti terus program khatam besamo ini. Saya juga memberitahukan kepada staf kelurahan untuk ikut serta menyukseskannya dengan mengajai bersama setiap harinya,” jelas Aini.

Agar program khatam besamo makin diketahui khalayak, dirinya pun meneruskan kepada para ketua Rukun Tetangga (RT) melalui grup whatsapp (WA) agar para masyarakat ikut serta mengikuti kegiatan ini, sesuai kehendak Wali kota Helmi dan Wawali Dedy agar Kota Bengkulu diberi kelimpahan berkah dan dijauhkan dari berbagai balak.

“Sudah kita teruskan di grup RT. Insya allah masyarakat akan mengikuti ke depannya,” tutup Aini.

Dilansir dari Media Center Kota Bengkulu

Dibaca : 2Klik

Facebook comments