Skip to main content
x
Peristiwa
Polsek Talo Mediasi Keluarga dan Putri

Polsek Talo Mediasi Keluarga dan Putri, Remaja Viral Sempat Hilang “Merajuk”

Dutawarta.com - Sempat dibuat kebingunggan keterangan yang dibuat Remaja Putri Desriani (14) pelajar Poldok Pesantren Rahmah, Air Meles Aras, Curup. Polsek Talo berhasil mengurai akar masalah hilangnya putri yang sempat beredar di pesan berantai WA dan medsos bengkulu selama 2 minggu terakhir.

Kapolsek Talo Iptu Sodri menjelaskan, bahwa Putri Desriani, Rabu dini Hari, (02/01/2019) sudah dijemput oleh kakek dan neneknya dari Polrek Talo,” jelasnya.

Berdasarkan keterangan dari sang kakek, Putri diketahui Kabur dari rumah karena tidak diterima dengan teguran untuk tidak kelayapan pada malam hari.

Jauh sebelumnya putri juga tinggal bersama pamannya di Curup, Namun belakangan terakhir Putri sulit diatur sehingga pamannya berinisiatif untuk mengantarkannya ke tempat kakek.
“Putri sempat memberikan keterangan tidak jelas, dirinya mengatakan tinggal di Kota Bengkulu dan ditelantarkan oleh teman-temanya di daerah Talo,” tambahnya.

Usai mengetahui cucunya tidak terjadi apa-apa dan berada di Polsek Talo, Keluarga sangat bahagia dan mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian. Selain itu keluarga juga ucapkan kepada masyarakat yang telah menyebarkan pesan brodcast hingga Putri berhasil ditemukan. (Tribratanewsbengkulu)

Dibaca : 3Klik

Facebook comments