Skip to main content
x
Polres RL Saat Memberikan Sosialisasi Penerbitan SIM dan Materi Tertib Berlalu Lintas di Desa Suban Ayam

Polres RL Sosialisasi Penerbitan SIM dan Materi Tertib Berlalu Lintas ke Desa Suban Ayam

Rejang Lebong, Dutawarta.com - Satlantas Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu, Senin (7/11/2022) melakukan sosialisasi "Si Bela Masak" (Ekuasi dan Bimbingan Belajar/Pelatihan Ujian Teori dan Praktik SIM Masuk Desa/Kelurahan" dengan sasaran masyarakat di Desa Suban Ayam Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong.

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 14.00-16.30 WIB itu dihadiri langsung Kasat Lantas AKP Radian Andy Pratomo, Iptu Simanjuntak, Apida Eko Adi, Aipda Nova Dian, Briptu Natal S, dan Bripda fani Komara.

Sementara itu, sasaran atau target kegiatan adalah masyarakat Desa Suban Ayam, mahasisa KKN Unib dan perangkat desa setempat.

Adapun, materi yang disampaikan diantarananya Sosialisasi tentang Penerbitan SIM, Edukasi Materi Tertib Berlalu Lintas, Materi yang Diujikan dalam Ujian teori dan praktik SIM, kemudian Simulasi AVIS dan Ujian Praktik.

"Kita harapkan dengan kegiatan ini, masyarakat memahami materi yang disampaikan sehingga ketika mengikuti teori dan praktiknya nanti berjalan lancar," kata Kasat Lantas.

Dibaca : 30Klik

Facebook comments