Skip to main content
x
Ilustrasi

Polisi Dalami Temuan Mayat di Kolam Renang Hotel Grage Horizon

Dutawarta.com - Tindak lanjut laporan masyarakat tentang adanya temuan mayat seorang perempuan di kolam renang Hotel Grage Horizon, Polres Bengkulu Senin (04/10/2021) langsung menurunkan tim untuk melakukan tindakan kepolisian.

“Mayat seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya ini ditemukan tenggelam didalam kolam renang salah satu hotel Kota Bengkulu, yang saat ini telah dibawa kerumah sakit Bhayangkara untuk kepentingan pemeriksaan,” terang Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH.

Dari keterangan para saksi, korban pertama kali ditemukan oleh pegawai hotel yang melihat ada benda mengapung diatas kolam sehingga berniat membersihkan dan saat diambil ternyata boneka.

Saat mengambil boneka, saksi melihat ada bayangan hitam didasar kolam sehingga memanggil pegawai hotel yang lain dan kemudian bersama-sama menggunakan alat bantu gala vakum menggeser benda yang kemudian diketahui adalah jasad seorang perempuan tanpa busana sehingga saksi kemudian menghubungi pihak kepolisian.

Dikonfirmasi terkait penemuan jenazah ini, Kasi Humas Polres Bengkulu AKP Sugiharto membenarkan pihaknya telah melakukan proses evakuasi dan masih melakukan proses penyelidikan sembari menegaskan pihak hotel menyatakan korban bukanlah pengunjung dan kolam tidak dibuka untuk umum.

Dibaca : 18Klik

Facebook comments