Skip to main content
x
Hukum
Penandatanganan Pakta Integritas dan pengambilan sumpah

Polda Bengkulu Laksanakan Penandatanganan Pakta Integritas Catar Akpol 2021

Dutawarta.com - Bertempat di Aula Gedung Adem, Biro SDM Polda Bengkulu pagi hari ini Jumat (16/04/2021) melaksanakan kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Penerimaan Terpadu Taruna/I Akpol Tahun Anggaran 2021.

Dipimpin langsung Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono, M.Si, yang didampingi Wakapolda dan Plh Irwasda, kegiatan ini diikuti oleh perwakilan orang tua atau wali dan peserta serta Pejabat Utama dan Panitia Penerimaan dengan menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19 secara ketat.

Kepada awak media yang menemui usai memimpin kegiatan, Kapolda Bengkulu secara tegas menyatakan bahwa proses rekruitmen menerapkan prinsip betah (bersih, transparan, akuntabel dan humanis) serta clean and clear sesuai dengan petunjuk Mabes Polri.

“Jangan percaya kepada siapapun termasuk oknum kepolisian yang menjanjikan bisa membantu kelulusan, karena system yang terbentuk tidak memungkinkan adanya celah termasuk adanya pengawas internal dan eksternal yang terlibat aktif dalam setiap tahapan,” tegasnya sembari mengingatkan tetap patuhi prokes karena peserta yang dinyatakan positif covid-19 akan dinyatakan gugur.

Menutup keterangan, Kapolda Bengkulu berpesan agar seluruh peserta dapat benar-benar berusaha meningkatkan kemampuan diri sehingga memperoleh hasil yang memuaskan dalam setiap tahapan dan membuat perwakilan kita dari Provinsi Bengkulu dapat bersaing dengan Provinsi lain saat bertanding ditingkat Mabes Polri.

Dibaca : 33Klik

Facebook comments