Skip to main content
x
Polda Bengkulu Imbau Masyarakat Jangan Kendorkan Prokes Covid-19

Polda Bengkulu Imbau Masyarakat Jangan Kendorkan Prokes Covid-19

Bengkulu - Kepolisian Daerah Bengkulu terus mengimbau masyarakat Provinsi Bengkulu untuk selalu memakai masker. Pemakaian masker menjadi wujud disiplin nasional selama pandemi Covid-19.

Menggunakan masker sama dengan kita mencegah penyebaran serta penularan virus corona terutama ditempat umum. Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH mengingatkan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun kita berada menjadi faktor penting dalam mencegah penyebaran serta penularan Covid-19.

“Seperti yang kita ketahui, di Ibu kota Jakarta mengalami kenaikan yang cukup signifikan terpapar Covid-19. Untuk itu taati terus prokes Covid-19 jangan sampai usaha yang telah kita lakukan selama ini menjadi sia-sia,” jelasnya, Senin (15/08/2022).

Penyebaran virus Corona sangat mudah, salah satunya melalui droplet yang tercipta dari batuk maupun bersin dari orang yang terinfeksi kemudia terhirup orang yang sehat. Penggunaan masker dirasa cukup membantu mencegah penyebaran virus Corona maupun virus-virus yang lainnya.

“Yuk bahu membahu berjuang bersama dalam memerangi Covid-19 dengan tetap disiplin protokol kesehatan yaitu memakai masker dan menjaga jarak,” imbuhnya.

Dibaca : 0Klik

Facebook comments