Skip to main content
x
Ragam
PMII galang dana di simpang lima ratu samban bengkulu

PMII Bengkulu Galang Dana Untuk Korban Gempa Palu-Donggala

Dutawarta.com - Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Bengkulu melakukan aksi penggalangan dana untuk korban bencana alam gempa bumi di Palu dan Donggala, Sulawesi. Aksi penggalangan dana dilakukan di Simpang Lima Ratu Samban Kota Bengkulu, Sabtu (29/9/2018). 

Ketua Eksternal PC PMII Kota Bengkulu Angga Perdian Putra mengatakan, aksi penggalangan dana sudah biasa dilakukan oleh PMII untuk korban bencana alam. Tak hanya di Bengkulu, hampir di seluruh Indonesia, PMII melakukan aksi penggalangan dana untuk korban gempa bumi di Palu dan Donggala.

"Penggalangan dana kita lakukan untuk membantu saudara-saudara kita di Palu dan Donggalu yang menjadi korban gempa bumi, nantinya dana yang terkumpul akan dikoordinatori oleh Pengurus Besar PMII untuk disalurkan ke Palu dan Donggalu," kata Angga.

Untuk diketahui, gempa bumi melanda Palu dan Donggala, Sulawesi, pada Jumat sore (28/9/2018) pukul 17.02 WIB atua 18.02 WITA. Akibat gempa bumi itu menyebabkan korban meninggal dunia dan luka-luka. Pihak berwenang belum merilis jumlah korban jiwa akibat bencana alam itu, namun diperkirakan korban meninggal dunia mencapai ratusan. (Rls)

Ragam

Dibaca : 1Klik

Facebook comments