Skip to main content
x
Advertorial
Plt Gubernur saat Pembukaan pekan olahraga yang Ke-IX

Plt.Gubernur Bengkulu Membuka Secara Resmi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bengkulu yang ke IX

Dutawarta.com – Selasa (01/05/2018) Plt. Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menghadiri serta membuka langsung pekan olahraga provinsi Bengkulu yang ke IX, yang digelar di stadion semarak provinsi Bengkulu. 10 Kabupaten dan Kota Provinsi Bengkulu yang ikut berpartisipasi dalam pekan olahraga tersebut disambut oleh antraksi-antraksi dari pencak silat, Dol saat pembukaan pekan olahraga provinsi bengkulu lansung di pimpin oleh Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

Serta juga di hadiri dari Bupati dan Walikota se-Provinsi Bengkulu antara lain karateker Walikota Bengkulu Budiman Ismaun, Bupati Bengkulu Tengah, Fery ramli, Buapti Bengkulu Selatan Dirwan mahmud.

Dalam Olahraga Provinsi Bengkulu yang ke IX Dihadiri Perwakilan KONI Pusat Jend. Purn. Suwarno, Anggota DPD RI Ahmad Kanedi, serta Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu Meri Sasdi, Ketua KONI Provinsi Bengkulu Mufran Imron.

Dalam Sambutan Ketua KONI Jendral Purn. Suwarno mengatakan Porprov merupakan ajang kita membuktikan diri untuk menjadi yang terbaik dari yang terbaik serta beliau mengajak para atlet untuk menjunjung tinggi sportifitas.” ungkapnya saat pidato sambutan.

Seterusnya pidato sekaligus pembukaan Porprov ke IX oleh Plt Gubernur Bengkulu menyampaikan, kegiatan ini sengaja kita laksanakan, agar bisa mengangkat dan membangkitkan kejayaan olahraga Provinsi bengkulu, karena di Era di tahun 1980 Bengkulu pernah berjaya di Lefel Nasional dari berbagai cabang olah raga yang di pertanding kan Tingkat Nasional.

Maka harapan kita melalui pekan olah raga tahun ini saya harapkan betul ini menjadi unjuk prestasi bagi para atlit sekaligus menjadi pemetaan bagi atlit dalam rangka menemukan bibit-bibit hebat cabang olah raga dalam rangka yang akan kita pertanding di iven yang lebih besar, karena Provinsi Bengkulu akan menjadi tuan rumah pekan olahraga wilayah sesumatra di tahun 2019 yang akan datang, kata Rohidin.

Tidak hanya itu di ahkir pembukaan ada penyerahan CSR oleh pihak agung toyota bengkulu bonus untuk atlit yang berprestasi sebesar 250.000.000 rupiah yang di serahkan langsung oleh pihak toyota bengkulu ke koni provinsi bengkulu, acara berlangsung sukses. (Adv/Joko)

Pembukaan pekan olahraga yang Ke-IX
Pembukaan pekan olahraga yang Ke-IX
Pembukaan pekan olahraga yang Ke-IX
Pembukaan pekan olahraga yang Ke-IX
Dibaca : 14Klik

Facebook comments