Skip to main content
x
Pemkot bengkulu
Plt Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi

Plt Wali Kota: Pemkot Akan Terus Maksimalkan Pembangunan Infrastruktur Jalan

Dutawarta.com - Plt Wali Kota Dedy Wahyudi mengungkapkan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) terus mengupayakan pembangunan infrastruktur di Kota Bengkulu yakni pembangunan jalan melalui program 1000 jalan mulus. Hal ini ia ungkapkan saat pemberian bantuan operasional (BOp) dan seragam batik gratis kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kelurahan Betungan, Kecamatan Selebar, Rabu (25/11/2020).

“Alhamdulillah Pemkot terus memberikan perhatian kepada seeluruh masyarakatnya melalui program-program yang memberikan manfaat untuk masyarakat. Salah satunya ialah 1000 jalan mulus, kita terus melakukan pembangunan infrastruktur jalan di Kecamatan Selebar, Kampung Melayu dan Kecamatan lainnya. Ini semua bentuk terimakasih kami untuk bapak-ibu yang telah mempercayakan untuk memimpin Kota Bengkulu dan mendukung kami untuk memajukan Kota Bengkulu agar lebih terpandang dan terdepan,” ujar Dedy.

Tambah Dedy, pembangunan saat ini masih berjalan sesuai dengan apa yang telah dijadwalkan.

“Ya, tahun ini kita gencar melakukan pembangunan jalan. Gang-gang di perumahan mulai kita aspal, setiap sudut kota dan lainnya. Memang itu belum semuanya karena kita bertahap jadi dilakulan secara bergantian. Dan ada juga perumahan yang belum di bangun jalannya karena mereka belum menyerahkan ke pihak Pemkot,” jelas Dedy.

Tak hanya program itu saja, Dedy juga menjelaskan bahwa Pemkot Bengkulu selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat

“Melalui program-program pro rakyat yakni seperti program 3 in 1 duka cita Disdukcapil, HD Oto, GPY, GPS, 1001 janda dan program lainnya. Jadi, mari kita sukseskan dan gaungkan semua program ini agar semua masyarakat bahagia mendapat perhatian khusus dari pemerintah,” pungkasnya. (MC Kota Bengkulu)

Dibaca : 4Klik

Facebook comments