Skip to main content
x
Plt Rektor UIN FAS Bengkulu Buka Acara Sosialisasi Pegadaian

Plt Rektor UIN FAS Bengkulu Buka Acara Sosialisasi Pegadaian

Dutawarta.com - Sosialisasi yang digelar oleh pegadaian cabang Bengkulu dengan tema “ Generasi Pandai, Generasi Emas “. Kegiatan dilaksanakan di Hotel Madelin Bengkulu, yang dibuka langsung oleh Plt Rektor IAIN Bengkulu. Saat membuka acara Plt Rektor menyampaikan, saat ini Pegadaian bukan lagi tempat gadai barang, tapi juga bisa menjadi tempat investasi. Jum’at (15/10/2021).

Pada acara ini dihadiri Dosen dan karyawan dilingkungan UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu. Acara ini dibuka oleh PLT Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu, Dr. KH. Zulkarnain, M.Pd.I. Dalam sosialisasi ini Pimpinan Cabang Bisnis Micro Bengkulu, Agus Fauzan Menyampaikan “ Ketika Kita berinvestasi Emas, tidak akan mengalami inflasi seperti berinvestasi selain emas”.

Acara ini dilanjutkan pada keesokan harinya yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu, yang dibuka oleh Kepala Bagian Humas dan Publikasi, Muslikhin, M.Pd. pada hari kedua ini peserta dihadiri oleh Mahasiswa yang menjadi target utama dalam sosialisasi ini. dalam sambutannya Ketua Cabang Micro Pegadaian Bengkulu menyampaikan “ kesadaran akan investasi emas harus ditingkatkan mengingat emas merupakan komoditi yang tidak tersentuh inflasi”.

Dalam acara ini diharapkan agar segenap Civitas UIN Fatmawati Sukarno lebih sadar akan berinvestasi dengan emas dan mulai untuk berinvestasi dengan Menabung Emas di Pegadaian, Tidak Cuma dengan Menabung Emas tapi dengan cara cara cicilan dan arisan Emas. 

Dibaca : 2Klik

Facebook comments