Skip to main content
x
Peresmian 100 Titik TNI AD Manunggal Air

Peresmian 100 Titik TNI AD Manunggal Air

Bengkulu Utara - Program TNI AD Manunggal Air yang merupakan wujud kehadiran TNI AD di tengah-tengah masyarakat dan menjadi solusi.

Hari ini 12 Agustus 2022. Danrem 041/Gamas yang di wakil oleh Kasi Ter Kolonel Inf Arif Devayana bersama Dandim 0423/BU Letkol Inf Made Mahardika,S.H.M,IP. Waka Polres Bengkulu Utara. Kompol Husnul Humar, Bupati Bengkulu Utara atau memawikil, kepala Desa, Tokoh Agama,Adat dan warga Desa Suka mulya mengikuti Video Conference Bersama Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI DR. Dudung Abdurachman,S.E.,M.M. dalam rangka Manunggal Air KASAD Bersama Masyarakat  dan Peresmian 100 Titik TNI AD Manunggal Air.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di lokasi Titik Manunggal Air Bersih Kodim 0423/BU Desa Suka Mulya Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara.

Melalui Program TNI AD Manunggal Air yang merupakan implementasi dari 8 Wajib TNI dan Tujuh Perintah Harian Kasad ini, TNI AD berharap bukan hanya mampu menjadi solusi serta menyejahterakan masyarakat tetapi juga dapat lebih menumbuhkan lagi kecintaan masyarakat kepada TNI AD. kegiatan berjalan lancar dan tertib.

Dibaca : 0Klik

Facebook comments