Skip to main content
x
Foto bersama

Percepat Program Vaksinasi, Polda Bengkulu Teken MoU dengan 7 Perguruan Tinggi

Dutawarta.com - Emban tugas dalam rangka Pencegahan dan Penanganan Covid-19 di Wilayah Provinsi Bengkulu yang disertai Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) 2021, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Guntur Setyanto M.Si membuat kebijakan strategis sebagai langkah inovasi pelayanan kepolisian. Memahami kegiatan pencegahan dan penanganan pandemi membutuhkan peran serta dari seluruh elemen.

”Kita hari ini, Rabu (01/09/2021) menempuh langkah berupa penandatanganan MoU kerjasama dengan Universitas yang ada di Provinsi Bengkulu untuk secara bersama menyukseskan vaksinasi yang menjadi kebijakan pemerintah sebagai pencegahan terjadinya penyebaran virus dengan meningkatkan imunitas tubuh masyarakat,” tegas Kapolda Bengkulu dalam sambutannya.

Acara yang berlangsung dilapangan terbuka dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat diharapkan mampu menjawab tantangan tugas yang ada, serta menjadi motivasi hingga tingkat Kabupaten dan Kota tambahnya.

Kegiatan kemudian ditutup dengan penandatanganan bersama oleh Kapolda Bengkulu dengan pihak Universitas Bengkulu (Unib), Universitas Dehasen (Unived), Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB), Universitas Hazairin (Unihaz), Poltekes Kemenkes, Stikes Tri Mandiri Sakti, dan Stikes Sapta Bakti.

Dibaca : 3Klik

Facebook comments