Skip to main content
x
Advertorial
Pengukuhan Pengurusan Cabang se-Provinsi Bengkulu di Santika Hotel

Pemprov dan Kagama Bengkulu Bisa Bekerja Sama Dalam Pembanguan Kedepan

Dutawarta.com – Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) Bengkulu menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda), Pengurus Daerah Kagama Provinsi Bengkulu tahun 2018 sekaligus pengukuhan Pengurus Cabang Kagama se-Provinsi Bengkulu periode 2018-2023 di Ballroom Hotel Santika Bengkulu.

Acara tersebut dihadiri oleh Plt. Gubernur Rohidin Mersyah, Ketua Umum Kagama se-Provinsi Bengkulu 2018-2023, Pengurus Kagama dan para tamu undangan.

Laporan ketua panitia Kagama Bengkulu Herwan Antoni, kegiatan rapat kerja Pengurus Daerah Kagama Provinsi Bengkulu yang dilakukan setiap pengurus baik dari pusat, daerah dan cabang, sebanyak 120 orang baik Pengurus Daerah dan Pengurus cabang kabupaten kota Se-provinsi Bengkulu, alumni Universitas Gadjah Mada Provinsi Bengkulu yang ikut menghadiri kegiatan tersebut.

Ketua Kagama Provinsi Bengkulu, Rohidin Mersyah menyampaikan Pengukuhan Pengurus Cabang Kagama se-Provinsi sudah sesuai AD ART dan apabila masih ada kekeliruan akan segera diperbaiki dalam kepengurusannya.

Ucapan selamat juga disampaikan oleh ketua Kagama Bengkulu Rohidin Meryah, kepada Ketua pengurus Cabang Kagama yang telah resmi dilantik dan kukuhkan  pada hari ini.

Lanjut Rohidin mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara Rapat kerja Pengurus daerah keluarga Universitas Gadjah Mada (Kagama) Provinsi Bengkulu sekaligus panitia Pengukuhan pengurus cabang Kagama Se-provinsi bengkulu Periode 2018-2023. Kegiatan hari ini sangat sepesial pengurus bisa Raker di hotel berbintang, karena selama ini dikonotasikan Universitas Gadjah Mada itu ndeso dan ndeso itu bukan berarti pinggiran, marjinal tapi kedekatan masyarakat itu makna ndeso.

Disisi lain, Pemerintah Provinsi Bengkulu juga mengajak Kagama untuk kerjasama dalam rangka HUT Provinsi Bengkulu ke 50 diantaranya kegiatan pengabdian masyarakat, pelayanan kesehatan gratis, sunat masal dan operasi katarak .

“Dari alumi Gajah mada ini banyak sekali dokter dan juga para medis. Ayo kerja sama aja karena dari Banmus itu juga akan menggerakkan dan mengirim Dokter dengan Tenaga Kesehatan kemudian obat-obatan . Saya kira nantinya kerjasama ini akan bagus, yang rencanya akan dilaksanakan pada bulan April saat Anak libur sekolah,” Tutup Plt Gubernur

(Adv/Joko)

Pengukuhan Pengurusan Cabang se-Provinsi Bengkulu di Santika Hotel
Penandatangaan dan Pengukuhan Pengurusan Cabang se-Provinsi Bengkulu di Santika Hotel
Dibaca : 6Klik

Facebook comments