Skip to main content
x
Advertorial
Pembukaan Event Off Road Bengkulu Extreme Challenge

Pemprov Bengkulu Beri Apresiasi Event Off Road Bengkulu Extreme Challenge

Dutawarta.com - Event Off Road Bengkulu Extreme Challengge yang berlangsung selama 2 hari pada tanggal 7-8 April 2018, untuk kalinya digelar di Bengkulu tepatnya di Sirkuit Off Road Pekan Sabtu Kota Bengkulu, Sabtu (07/04/2018)

Even Nasional ini di ikuti oleh 77 peserta dari seluruh Indonesia, sementara dalam kejuaraan Off Road sendiri ada tiga kelas yang di perlombakan dengan klasifikasi. Pertama Kelas G 1 (1000 CC) Kedua kelas G 2 (1001-2500 CC) dan Kelas G 4 yakni kelas bebas.

Turut Hadir dalam Even tersebut Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu, Kadispora Provinsi Bengkulu, Danrem 041 Gamas, Pejabat Wali Kota Bengkulu, IMI Bengkulu, Danlanal dan FKPD Provinsi Bengkulu.

Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menginginkan dengan adanya even Off Road ini dapat mengapresiasikan dan memperkenalkan Provinsi Bengkulu sekaligus promosi persiapan Wonderful Bengkulu 2020. Even ini tentunya diharapkan memiliki dampak yang positif untuk pariwisata dan ekonomi daerah yang sangat baik.

"Even ini sangat memacu Adrenalin sekali, tentunya ini merupakan even yang anak muda sekali dan sangat menantang apa lagi kita memiliki lokasi Off Road yang dekat dengan Kota ini harus betul-betul kita berdayakan sebagai even Bengkulu untuk kedepan", terang Rohidin Mersyah.

Rohidin juga mengintruksikan kepada Pemerintah Kota Bengkulu agar segera menetapkan sirkuit Off Road Pekan Sabtu sebagai lokasi yang tetap untuk mengadakan Even Off Road. Sehingga kedepan nya Plt Gubernur Rohidin Mersyah menginginkann ini akan menjadi Even tahun yang akan diselenggarakan oleh Provinsi Bengkulu.

"Tentunya akan ada pembenahan secara teknis untuk sirkuit Off Road itu sendiri, Pemerintah Provinsi juga meminta kepada Konsultan Even dan IMI Bengkulu untuk melakukan perbaikan dan pemeliharaan secara berkala”. tambah Rohidin Mersyah. (Adv/Joko)

Foto bersama
Pembukaan Event Off Road Bengkulu Extreme Challenge
Dibaca : 9Klik

Facebook comments