Skip to main content
x
Pemkot bengkulu
Plt Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi

Pemkot Bengkulu Terus Tebarkan Kebahagiaan

Dutawarta.com - Seperti tak kenal lelah, Plt Wali Kota Dedy Wahyudi selalu menebarkan kebahagiaan di tengah masyarakat se-Kota Bengkulu. Selasa (24/11/2020), Dedy kembali menebarkan kebahagiaan dengan cara membagikan langsung bantuan operasional (BOp) dan seragam batik gratis ke tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kelurahan Anggut Atas, Kecamatan Ratu Samban.

“Bapak-ibukan udah bekerja keras dalam mewujudkan Kota Bengkulu religius dan bahagia, melayani masyarakat dengan prima serta sebagai garda terdepan di lingkungan sekitarnya. Jadi, untuk memberi semangat sekaligus menepati janji. Hari ini saya berikan BOp dan seragam batik gratis buat bapak ibu semua,” ujar Dedy didampingi Plt Camat Ratu Samban Achmad Tafri Budi dan Lurah Anggut Atas.

Suasana pembagian pun penuh dengan canda tawa dan suasana kekeluargaan tampak dari mimik wajah para tokoh masyarakat dan tokoh agama yang hadir dan merasakan kebahagiaan ketika Plt Wali Kota Dedy Wahyudi membagikan BOp dan seragam gratis.

“Suksesnya program kita tentu perlu peran bapak dan ibu semua. Karena bapak ibu yang paham kondisi lingkungan sekitar. Kita ingin masyarakat merasakan program yang kita gagas, tentu itu semua perlu peran bapak ibu,” tuturnya.

Suksesnya program Pemkot telah banyak diketahui Kota atau Kabupaten lain di Provinsi Bengkulu ataupun Provinsi tetangga.

“Alhamdulillah program yang kita gagas seperti HD Oto, GPY, 3 in 1 duka cita Disdukcapil, 1001 janda dan lainnya mengundang perhatian Provinsi/Kota atapun Kabupaten lain. Maren ada Pemkot Bekasi yang tak percaya dengan program GPY kita. Jadi, mereka bersama rombongan datang ke Bengkulu untuk memastikan itu semua. Ada juga kemaren Dirjen Disdukcapil mengapresiasi program kita yakni 3 in 1 duka cita. Sekarang kemanapun beliau pergi selalu mempromosikan program Disdukcapil kita,” pungkasnya. (MC Kota Bengkulu)

Dibaca : 2Klik

Facebook comments