Skip to main content
x
Daerah
Pemkab Bengkulu Utara Raih WTP

Pemkab Bengkulu Utara Raih WTP dari BPK

Dutawarta.com - Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) perwakilan Provinsi Bengkulu kembali memberikan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara, pada saat penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan BPK, Bengkulu,Jumat (29/06/2018).

keberhasilan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualiaan (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) patut diapresiasi.

Pasalnya keberhasilan ini, merupakan pencapaian luar biasa dan kerja keras seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan didukung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkulu Utara.

Sementara itu, Bupati Bengkulu Utara Ir.Mian, mengatakan, opini WTP yang diraih pada hari ini berkat kerja keras jajaran Pemkab Bengkulu Utara.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, Ketua DPRD & FKPD Bengkulu Utara, sekda, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Para Kabag, Inspektorat, para Kepala OPD, para camat, lurah, kepala desa dan semua pihak yang telah membantu pencapaian WTP ini,"ujar Mian.

Diharapkan juga oleh Ir.Mian, Setelah mendapatkan predikat WTP ini Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara dalam Pengelolan keuangan di Kabupaten Bengkulu Utara  ini akan semakin Baik, dalam membangun kwalitas pelayanan dan penguatan sipil internal pemerintah, serta peningkatan kapabiltas inspektorat  Bengkulu Utara dalam mengawal program-program strategis di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara.

"Ucapan terimakasih juga kami sampaikan kepada seluruh keluarga besar BPKAD karena sudah membuktikan loyalitas dan integritasnya dalam menata kelola laporan keuangan pemkab Bengkulu Utara," demikian Bupati. (MC)

Dibaca : 5Klik

Facebook comments