Skip to main content
x
Provinsi Bengkulu
Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Bengkulu Lopian Hidayat S.E M.Si dan Pejabat Fungsional Pengelola Barang dan Jasa Ahli Muda, Heru Kuswoyo S.Si.

Pemanggilan CPNS Bawaslu Formasi Umum Tahun 2019 dan CPNS Bawaslu Ikatan Dinas STAN 2020

Dutawarta.com - Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Bengkulu Lopian Hidayat S.E M.Si dan Pejabat Fungsional Pengelola Barang dan Jasa Ahli Muda, Heru Kuswoyo S.Si, mengikuti Virtual Meeting yang diselenggarakan oleh Bawaslu Republik Indonesia dengan agenda pemanggilan Calon Pegawai Negeri Sipil Formasi Umum Tahun 2019 dan Calon Pegawai Negeri Sipil Ikatan Dinas STAN Tahun 2020, Rabu (20/01/2020).

Sekretaris Jenderal Bawaslu RI Dr Gunawan Suswantoro dalam penyampaiannya, mengucapkan selamat datang sebagai keluarga besar Bawaslu kepada seluruh CPNS Bawaslu yang telah lulus.

Sebagai orang-orang pilihan, Gunawan berharap CPNS yang telah lulus dan ditempatkan ke daerah dapat menjalankan kewajiban dengan serius, ber-etos kerja dan penuh tanggungjawab.

“Dalam kesempatan ini akan saya bacakan dimana kalian ditempatkan jalani dengan penuh syukur dan bertanggungjawab. Jangan takut, disiplin saya tidak kaku. Kinerja adalah yang utama,” ucapnya.

Lebih lanjut pria kelahiran Banjarnegara, 30 Juni 1966 itu menyampaikan bahwa sebagai pegawai negara, CPNS Bawaslu berperan sebagai alat pemersatu NKRI. Oleh karena itu dimanapun ditempatkan, CPNS Bawaslu harus siap dan wajib melaksanakan dengan penuh rasa syukur.

“Jangan khawatir dimanapun ditempatkan. insyaAllah 34 Provinsi di Indonesia semuanya sudah sangat bermartabat. Saat ini teknologi sudah maju, jarak bukan lagi menjadi halangan. Jadi jangan ada bayangan rasa takut, kalian selalu kami pantau,” imbuh Gunawan.

Terakhir Ia berpesan agar CPNS Bawaslu dapat menjaga etika, moral dan Budi pekerti serta selalu menjaga nama baik lembaga Bawaslu.

Untuk diketahui, CPNS Bawaslu yang diumumkan penempatannya dalam kegiatan ini berjumlah sebanyak 332 orang. Terdiri atas 319 orang CPNS Bawaslu Tahun 2019 dan 13 orang CPNS Bawaslu Ikatan Dinas STAN Tahun 2020.

Dibaca : 3Klik

Facebook comments