Skip to main content
x
Wakil Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi

Pasien Covid-19 di RSHD Nihil, di RSMY Tinggal 2 Orang

Dutawarta.ocm - Sejak PPKM di Kota Bengkulu turun ke level 2, jumlah kasus covid-19 kian melandai. Informasi terbaru, Kamis (7/10/2021) yang disampaikan Wakil Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi pasien Covid-19 di Kota Bengkulu nihil.

Selain di RSUD M Yunus Bengkulu, rumah sakit lainnya di Kota Bengkulu sudah tidak ada lagi pasien Covid-19. Sedangkan di RSMY, pasien Covid-19 tersisa 2 orang. Itu pun pasien yang lama dan sudah hampir pulih.

Kabar gembira ini disampaikan Dedy saat menghadiri acara pembagian bantuan operasional (BOp) ketua RT, RW, linmas, LPM dan ketua adat di kantor lurah Penurunan Kamis pagi.

“Seluruh rumah sakit yang ada di Kota Bengkulu yang biasanya banyak pasien Covid-19, sekarang tidak ada lagi pasien Covid-19. Di RSMY cuma tinggal 2 orang, Alhamdulillah, ini kabar gembira untuk kita semua,” sampai Dedy.

Ini, lanjut Dedy berkat kerjasama semua pihak, pemerintah, TNI, Polri dan seluruh masyarakat Kota Bengkulu khususnya yang selama ini sudah taat terhadap protokol kesehatan.

“Ini karena kita semua taat protokol kesehatan dan juga atas izin Allah. Tak akan ada sebutir debu pun yang berterbangan kalau bukan atas izin Allah, apalagi virus Covid-19. Kepada masyarakat, terima kasih dan mari kita sama-sama bersyukur kepada Allah,” ucap Dedy.

Terakhir Dedy berpesan agar masyarakat tetap mentaati protokol kesehatan walaupun angka Covid-19 sudah melandai. “Jangan lengah, kalau kita lengah nanti datang gelombag ketiga. Ingat, protokol kesehatan tetap patuhi, masker jangan dilepas,” demikian Dedy.

Dibaca : 2Klik

Facebook comments