Skip to main content
x
Daerah
Pelantikan kades terpilih Desa Datar Lebar 1 Mil Aslan.

Pasca Dilantik Kades Terpilih, Mil Aslan Siap Lanjutkan Program Desa Datar Lebar 1

Kaur, Dutawarta.com - Bupati Kaur Gusril Pausi, M.AP, melalui Camat Lungkang Kule, Lantik kades terpilih Desa Datar Lebar 1, Mil Aslan. Pelantikan Berdasarkan surat keputusan No. 188.4.45-420 Tahun 2021. Tentang Pemberhentian Pejabat Kepala desa dan Pengangkatan Kepala desa datar Lebar 1 Kecamatan Lungkang Kule.

Dalam pelantikan Mil Aslan sebagai Kades terpilih, PSU, Pemilihan Suara Ulang, yang di damping oleh Istri,dan Ibu nya dan juga keluarga yang lain dan Pendukung, Pelantikan Kades terpilih bertempat di ruang AULA, kantor camat Kecamatan Lungkang Kule, di hadiri Camat Lungkang Kule, Mirtan Dani, Kapolsek Padang guci hulu, Babinsa Kaur Utara.

Daerah

Kades terpilih Desa Datar Lebar 1 Mil Aslan, saat di wawancarai awak Media, mengatakan siap untuk melanjutkan program yang telah berjalan di Desa Datar Lebar 1, beliau sangat berharap bimbingan dan kerjasama masyarakat Desa Datar Lebar 1.

"Saya akan selalu menjaga amanah warga masyarakat Desa Datar Lebar 1, yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin desa datar lebar 1," ujarnya.

Lanjutnya, saya berharap kepada seluruh warga Desa Datar Lebar 1, untuk sama sama memajukan desa ini tanpa bimbingan dan kerjasama dari masyarakat maka saya tidak akan mampu membangun desa ini, mari kita sama sama untuk memajukan Desa Datar Lebar 1, menuju desa yang lebih maju lagi.

Camat Lungkang Kule Mirtan Dani, berpesan kepada Kades terpilih Dalam hal ini Mil Aslan, Agar dapat melaksanakan dan menjalankan roda pemerintahan desa datar lebar 1, sesuai dengan aturan dan undang undang berlaku, jangan sampai melanggar hukum yang ada, dan sayangi lah warga masyarakat seperti menyayangi keluarga sendiri, jangan sampai ada lagi tim 1 (satu) dan tim 2, (dua). Ajak semua warga desa datar lebar untuk sama sama membangun. (Ca)

Dibaca : 18Klik

Facebook comments