Skip to main content
x
Pemkot bengkulu
Direktur PDAM Tirta Dharma, Shobirin Hasan

Pasang Baru PDAM Kini Lebih Murah

Dutawarta.com - Bagi masyarakat Kota Bengkulu yang ingin menjadi pelanggan baru Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM), saat ini adalah kesempatan yang bagus. Pasalnya saat ini PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu sedang memberikan diskon untuk pelanggan baru.

Dijelaskan oleh Direktur PDAM Tirta Dharma, Shobirin Hasan bahwa khusus untuk pelanggan yang baru mau memasang PDAM dikasih diskon spesial. Untuk pemasangan baru, calon pelanggan cukup membayar biaya pemasangan Rp 950 ribu. Ini khusus untuk pelanggan daya listriknya maksimal 1.300 VA.

“Ini kabar gembira buat masyarakat yang ingin melakukan pemasangan baru PDAM. Kami memberi diskon untuk masyarakat yang ingin melakukan pemasangan baru. Yang berminat segera datang ke kantor PDAM Tirta Dharma, persediaan terbatas,” ujar Sjobirin.

Bagi masyarakat yang tidak sempat untuk datang ke kantor PDAM di Jl. Hibrida XV No.81, Kelurahan Sidomulyo, lanjut Sjobirin juga bisa mengirimkan data ke nomor layanan SMS/WA +62 81331011063 dengan melampirkan nama, alamat lengkap dan nomor handphone.

“Mohon segera manfaatkan kesempatan ini karena stok terbatas,” demikian Sjobirin.

Sumber: Media Center Kota Bengkulu

Dibaca : 14Klik

Facebook comments