Skip to main content
x
Tabel pengungkapan kasus Polda Bengkulu dan Polres jajaran

Ops Wanalaga Nala 2021, Polda Bengkulu dan Polres Jajaran Capai 90 Persen Target

Dutawarta.com - Operasi kepolisian dengan sandi Wanalaga Nala 2021 yang menyasar masalah kehutanan dan hewan dilindungi yang di gelar Polda Bengkulu sejak 13 Agustus 2021 secara resmi pada hari, Jum’at tanggal 27 Agustus 2021 telah berakhir.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Guntur Setyanto M.Si Melalui Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno S.Sos M.H hari ini, Senin (30/08/21) mengungkapkan, selama 14 hari operasi yang digelar oleh pihaknya tersebut target yang berhasil dicapai yakni 90, 71 %.

”Selama operasi kita berhasil mencapai target 90,71%,” ungkap Kabid Humas Polda Bengkulu.

Dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Bengkulu, Operasi Wanalaga yang digelar oleh Polda Bengkulu dan Polres jajaran tersebut memiliki sasaran terkait permasalahan hutan lindung maupun hewan dilindungi.

”Dalam operasi ini TO maupun non TO hampir semuanya dapat kami ungkap,”ungkap Kabid Humas Polda Bengkulu.

Kabid Humas Polda Bengkulu mengatakan, selama pelaksanaan operasi Wanalaga Nala 2021 Polda Bengkulu dan Polres jajaran berhasil mengamankan 56 orang tersangka dengan barang bukti sebanyak 281.

”Tersangka itu ada 56 orang terdiri dari 26 orang memang TO dan 30 orang non TO,” kata Kabid Humas Polda Bengkulu.

Ditambahkan oleh Kabid Humas Polda Bengkulu, operasi Wanalaga yang digelar oleh pihaknya tersebut bertujuan untuk mengantisipasi dan mengurangi terjadinya pembalakan liar mengingat banyaknya Hutan lindung yang terdapat di Provinsi Bengkulu.

Dibaca : 2Klik

Facebook comments