Skip to main content
x
Hukum
Tiga pria terduga pelaku

Main ke Kosan Cewek Malam Hari, Kena Keroyok 3 Pria

Dutawarta.com - Apes dialami Irasman (37), pria warga Jalan Reformasi Kelurahan Padang Kapuk Kabupaten Bengkulu Selatan. Saat dia bertandang ke kosan seorang perempuan bernama Nela Sari di Jalan SD 5 Kelurahan Ibul Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, dirinya mengalami penganiayaan dengan terduga pelaku 3 pria.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (18/4/2021) malam sekira pukul 19.30 WIB. Saat itu, korban Irasman datang ke kosan Nela Sari. Tiba-tiba saja, datanglah 3 pria masing-masing Rio Andesti (24), yeki Irawan (19) dan Rahmat Hidayat (19) yang langsung menanyakan kepada korban mengapa dirinya main ke kosan perempuan tersebut.  Dijawab oleh korban, dirinya hanya main saja. 

Namun tiba-tiba, terduga pelaku memukul korban dengan kunci motor dan merampas Hp milik korban. Akibatnya, korban mengalami luka robek dan lecet.

Tidak terima, korban kemudian membuat laporan ke Polres Bengkulu Selatan. 

Atas laporan korban, polisi kemudian melakukan penyelidikan dengan mengamankan tiga terduga pelaku pada Kamis (29/4/2021) malam.

"Ketiganya merupakan warga Desa Maras Kecamatan Air Nipis dan diamankan saat berada di pondok ditengah-tengah wisata Tebat Rukis," terang Kanit Pidum M Bintang Azhar S.Trk yang memimpin langsung penangkapan terhadap terduga pelaku.

Dibaca : 5Klik

Facebook comments