Skip to main content
x
Ilustrasi

Kunci Stang Dijebol, Motor Warga Pasar Manna Raib Digondol Pencuri

Dutawarta.com - Satu unit sepeda motor telah raib digondol pencuri. Aksi pencurian sepeda motor Honda Kharisma warna hitam ini terjadi pada, Sabtu (02/10/2021) yang menimpa seorang warga Kelurahan Gunung Mesir Kecamatan Pasar Manna Kabupaten Bengkulu Selatan bernama Amran (63).

Dijelaskan oleh Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon SH S.IK MH,. Kejadian hilangnya motor milik korban terjadi di Area Sawah Lakaran Desa Ketaping Kecamatan Manna. Korban menerangkan bahwa saat itu, Ia memarkirkan kendaraannya di pinggir jalan dekat sawah miliknya dengan keadaan di kunci stang.

“Diduga Pelaku mengambil motor Korban dengan cara merusak kunci stang dan stop Kontak motor,” ungkap Kapolres Bengkulu Selatan.

Korban yang panik sempat mencari keberadaan motornya bersama keluarganya barulah pada, Senin kemarin siang memutuskan untuk lapor ke Polres Bengkulu Selatan .

“Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp. 5.000.000,00. (lima juta rupiah),” katanya.

Ditambahkan oleh Kapolres Bengkulu Selatan, saat ini pihaknya sedang mendalami kasus pencurian sepeda motor tersebut.

Selain itu, Kapolres  juga mengingatkan kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati saat meninggalkan kendaraannnya serta diusahakan untuk memakai pengaman kedua pada motor yang diparkir ditempat sepi.

Dibaca : 1Klik

Facebook comments