Skip to main content
x
.
.

Koramil 1201-09/Sengah Temila Perbaiki Jalan Masuk Kantor Kecamatan Sengah Temila

 

Landak - Koramil 1201-09/Sengah Temila bersama Perangkat Kecamatan, Desa dan warga Pahauman setempat bergotong royong memperbaiki jalan masuk kantor Kecamatan Sengah Temila, Senin (24/05/2021).

"Ini adalah salah satu bentuk pengabdian TNI di masyarakat terutama di wilayah Teritorial kami Koramil Sengah Temila, agar masyarakat dan TNI selalu merasa dekat dan bersinergi dalam membangun daerah," tutur Danramil Letda Arm Suwandi.

Pembangunan di daerah setempat merupakan bentuk fisik Karya Bhakti Satkowil Tingkat Koramil selain ada bentuk non fisik lain seperti membantu korban bencana banjir, membersihkan fasilitas umum dan juga pemberian bantuan sembako yang terdampak Covid.

Camat Sengah Temila Ericanes Panjuga menerangkan, "Kantor Kecamatan Sengah Temila yang sudah lama berdiri sejak tahun 1990-an terutama jalan masuknya memang perlu perbaikan secara kontinyu dengan mengikutsertakan peran dari semua instansi di Kecamatan Sengah Temila. Agar masyarakat merasa Kantor Kecamatan ini adalah milik kita semua, bukan hanya milik aparat kecamatan saja".

"Kami sangat berterima kasih kepada Danramil dan seluruh anggota Koramil Sengah Temila yang dengan tulus iklas membantu kami memperbaiki jalan masuk Kantor ini. Semoga kedepannya hubungan antar lintas sektoral semakin erat terjalin dalam mendukung dan melaksanakan roda pemerintahan di Kecamatan Sengah Temila," tambah Ericanes.(mph1201)

Dibaca : 3Klik

Facebook comments