Skip to main content
x
Tasliani, warga Kelurahan Tanah Patah

Kebahagiaan dari Sekarung Beras PKHD, Wawali Dibuat Terdiam Oleh Warga

Dutawarta.com - Mata Tasliani, warga Kelurahan Tanah Patah, Kecamatan Ratu Agung berkedip-kedip menahan air yang mulai merembes dari kelopaknya. Ia tak menyangka pemberian beras PKHD Pemkot Bengkulu benar adanya, bahkan Wawali Dedy Wahyudi turun langsung memberikan bantuan tersebut dari rumah ke rumah.

Dengan suara bergetar ia mengungkap rasa syukur, di tengah kondisinya saat ini yang sedang susah karena pandemi Covid-19, masih mendapatkan secercah harapan dari bantuan sosial.

Tangannya pun bergetar saat menerima bantuan langsung dari Wawali Dedy. Spontan ia mengucapakan terimakasih kepada Pemkot yang benar-benar memperhatikan warga sepertinya.

“Terimakasih pak, ga tahu lagi mau bilang apa lagi sama pak Helmi dan Dedy. Bersyukur pak kami sebagai warga, apalagi pandemi seperti ini, cari makan saja susah,” ucapnya dengan tersedu-sedu.

Ia juga mendoakan Wali Kota Helmi dan Wawali Dedy agar selalu sehat dan selalu membantu masyarakat.

“Sehat selalu ya pak, masih banyak warga yang membutuhkan uluran tangan dan kepedulian dari hati nurani bapak, sekali lagi terimakasih pak,” tuturnya.

Dedy pun langsung membalas dengan nada rendah, ia berkata bantuan ini merupakan murni perhatian pemerintah kepada masyarakat.

“Kita tahu bu semuanya lagi menjalani masa susah akibat pandemi. Untuk itulah kita hadir dan memberikan bantuan ini, memang tidak seberapa tapi inilah niat kami untuk mengukir senyuman pada warga walaupun mereka lagi susah. Insya allah masyarakat akan bahagia ke depannya,” balasnya.

Untuk diketahui, Pemkot melalui Dinsos hari ini membagikan bantuan beras PKHD 10 Kg di Kecamatan Gading Cempaka dan Ratu Agung.

Dibaca : 1Klik

Facebook comments