Skip to main content
x
Plt Rektor IAIN Bengkulu Adakan Apel Pagi

Kampus Mulai Ramai, Plt Rektor : Tetap Menjaga Prokes Covid-19

Dutawarta.com - Plt Rektor IAIN Bengkulu saat memimpin Apel mengatakan, semua aktivitas di Kampus UIN FAS mulai ramai, karena kegiatan tatap muka mulai dilaksanakan terhitung hari ini, Senin (11/10/2021).

Plt Rektor menambahkan, Wisuda pun akan digelar dalam waktu dekat, dan Rektor berharap semua unsur dilingkungan UIN FAS harus tetap bekerjasama agar semua kegiatan berjalan dengan lancar dan tetap harus menerapkan protokol kesehatan Covid 19.

Plt Rektor juga menyinggung terkait aktivitas olahraga yang sudah mulai aktif digalaklan oleh Civitas akademika, dari mulai unsur pimpinan maupun Staf, Rektor meminta akan kegiatan ini terus diaktifkan, karena selain dapat menyegarkan tubuh juga mempererat tali silahturahmi antar pegawai IAIN Bengkulu.

Gedung olahraga yang telah dibangun dan sekarang sudah mulai dipergunakan oleh Pegawai IAIN Bengkulu. Ada beberapa lapangan olahragara yang disediakan diantaranya lapangan Badminton, Futsal, Tenis meja, dan Basket. Sejak 1 bulan yang lalu aktivitas olahraga sudah mulai terlihat, baik siang maupun malam. 

Dibaca : 2Klik

Facebook comments