Skip to main content
x
Politik
Foto bersama

Kagum dengan Program 20 Kunci Bahagia, Masyarakat Mukomuko Siap Dukung Helmi-Muslihan

Dutawarta.com - Calon Wakil Gubernur Bengkulu nomor urut 1 Muslihan DS kembali Safari disalah satu desa Kabupaten Mukomuko, tepatnya Desa Tunggang Kecamatan Pondok Suguh. Safari ini menjelaskan program apa yang akan dilakukan Helmi-Muslihan jika terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu.

Setelah usai penjabaran secara rinci program 20 kunci kebahagiaan untuk Masyarakat Provinsi Bengkulu oleh Muslihan DS, salah satu warga tidak lain mantan Kades Desa Tunggang, Basuki Rahmat sangat merespon positif 20 kunci kebahagiaan yang disampaikan.

“Program 20 kunci kebahagiaan tersebut sangat realistis bagi kami masyarakat kecil, karena kami sebenarnya tidak ingin muluk-muluk terutama dibidang kesehatan seperti 1 desa 1 ambulance dan 20 program yang lainnya.” ungkap Basuki dihadapan masyarakat Desa Tunggang, Minggu (25/10/2020).

Lalu Basuki sangat berharap nantinya Cagub dan Cawagub nomor urut 1 ini bisa menang, serta juga kami masyarakat Desa Tunggang Kecamatan Pondok Suguh sangat berterimakasih atas kunjungan menjelaskan 20 program kunci kebahagiaan. Dan kami siap mendukung penuh program dan akan memilih Helmi-Muslihan.

“Kami masyarakat sangat mengharapkan program 20 kunci kebahagiaan ala Helmi-Muslihan terutama program 1 desa 1 ambulance, karena dengan adanya ambulance maka masyarakat tidak kwartir lagi, ketika ingin membawa masyarakat kami yang sakit walaupun dengan jarak tempuh perjalanan yang jauh.” ungkapnya.

Tidak hanya Basuki, Herianto juga berharap jika Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur nomor urut 1 ini terpilih agar nantinya program 20 kunci kebahagiaan ini bisa terealisasikan diseluruh desa di Provinsi Bengkulu.

“Tolong benar-benar dijalankan program ini nantinya dan kami masyarakat sangat mengharapkan program ini hadir ditengah-tengah kami, terutama masyarakat kecil seperti kami ini.” ungkapnya.

Mendengar restu dari masyarakat Desa Tunggang Calon Wakil Gubernur muslihan menegaskan akan merealisasikan 20 kunci kebahagiaan ala Helmi-Muslihan, dan terimakasih atas dukungan dan doa restunya.

“Terimakasih atas doa dan dukungan seluruh masyarakat Desa Tunggang dan InsyAllah ini jadi PR besar bagi pak Helmi Hasan dan khusu bagi saya (Muslihan) muda-mudahan tuhan mengizinkan serta mengantarkan ambulan ke desa ini dan program lainnya,” ungkap Muslihan.

Dibaca : 40Klik

Facebook comments