Skip to main content
x
Pemkot bengkulu
Kadis Kominfosan Eko Agusrianto, Foto: Media center kota bengkulu

Kadis Kominfosan Beri Sanksi dan Motivasi Terkait Kedisiplinan Pegawai

Dutawarta.com - Kadis Kominfosan Eko Agusrianto menegaskan kepada seluruh ASN maupun PTT untuk ke depan lebih meningkatkan kinerjanya, terutama soal kedisiplinan pegawai. Hal ini disampaikan Eko saat memberi arahan dalam apel pagi di kantornya bersama ASN dan PTT.

Eko sendiri sudah sampai mengeluarkan surat peringatan (SP) kepada 2 orang ASN yang dinilai kurang disiplin terkait apel pagi. Ia juga perintahkan Kabid dan Kasi untuk mengeluarkan SP kepada PTT yang tidak disiplin.

“Saya tidak hanya tegas kepada PTT saja, tapi juga kepada ASN termasuk Kabid dan Kasi. Kalau ada PTT yang tidak disiplin, keluarkan SP. Kalau kabid tidak mau keluarkan SP, maka kabidnya yang akan saya kasih SP,” tegas Eko.

Eko minta seluruh pegawai untuk mencintai pekerjaan dan bekerja dengan kompak bersama tim, bukan kerja sendiri-sendiri. Sebab ada banyak PR terkait program-program yang harus dijalankan dan dioptimalkan.

“Saya sangat mencintai birokrasi, sehingga saya mencintai pekerjaan saya di birokrasi. Saya mulai mengabdi dibirokrasi mulai dari kecamatan. Jadi saya minta belajarlah untuk mencintai pekerjaan dengan tanggung jawab,” pesan Eko.

Selain itu, pada kesempatan apel itu Eko juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh PTT terkait sedikit keterlambatan pembayaran honor. Namun, kata dia perlu dipahami juga oleh PTT bahwa keterlambatan itu bukan tanpa alasan.

“Namanya kerja di pemerintahan, tentu semuanya ada proses administrasi. Itu memerlukan waktu. Dan lagi karena kemarin ada beberapa kali perubahan. Tapi Alhamdulillah semuanya (PTT) sudah menerima gaji/honor terhitung Januari atau 3 bulan sekaligus. Kita sama-sama ambil pengalaman dan pelajaran,” demikian Eko.

Dilansirr dari Media Center Kota Bengkulu

Dibaca : 4Klik

Facebook comments