Skip to main content
x
Sport
Rakor panitia Porwil bersama perbankan

Jelang Pelaksanaan Porwil X Sumatera, Perbankan Diminta Ikut Berpartisipasi

Dutawarta.com - Jelang pelaksanaan Pekan Olah Raga Wilayah (Porwil) Sumatera ke X, panitia Porwil X yang dimotori Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Provinsi Bengkulu (Disperindag) gelar rapat koordinasi dengan pihak perbankan yang ada di Provinsi Bengkulu.

Kepala Dinas Disperindag Provinsi Bengkulu Lierwan menjelaskan jelang pelaksanaan Porwil, dalam hal ini Pemerintah Provinsi mengajak kepada perbankan yang ada di Bengkulu untuk ikut berpartisipasi dalam pelaksanaa Porwil X.

"Kita mendorong perbankan yang ada di Bengkulu untuk berpartisipasi memeriahkan pelaksanaan Porwil X, dengan mempromosikan dalam bentu kaos, umbul-umbul ataupun banner", ujar Lierwan usai pimpin pelaksanaan rapat, Senin (14/10/2019) kemarin di Sekretariat Porwil X.

Lierwan menambahkan, saat ini pihak perbankan tinggal menunggu proposal pengajuan dari panitia besar Porwil X, dan dalam dua hari ini semua proposal pengajuan akan selasai.

"Karena hanya memiliki waktu sekitar 15 hari lagi, jadi dalam waktu dua hari proposal pengajuan akan selesai dan sudah sampai kepada pihak perbankan dalam hal ini Bank Indonesia", tambah Lierwan.

Rakor dihadiri oleh Wakil Sekretaris Panitai Porwil, Sekdis Koprasi UKM, Perwakilan Bank BI dan OPD terkait. (MA)

Rakor panitia Porwil bersama perbankan
Dibaca : 9Klik

Facebook comments