Skip to main content
x
Daerah
Penerimaan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa

Jelang Lebaran Warga Desa Tinggi Ari Terima BLT DD

Kaur, Dutawarta.com - Menjelang hari raya Idulfitri yang tinggal menghitung hari sebanyak 163 Kepala Keluarga (KK) Desa Tinggi Ari Kecamatan Tanjung Kemuning mendapatkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT -DD) untuk bulan Januari 2021 sebesar Rp 300 ribu selama 12 bulan.

Daerah

Keterangan Kades Tinggi Ari Orianto,S.pd.I, kepada wartawan Dutawarta.com mengatakan bahwa data warga yang mendapatkan bantuan hasil dari Musyawarah Desa Khusus (Musdessus) saat dipimpin oleh Pejabat Sementara Kades Tinggi Ari, dia hanya melanjutkan pekerjaan yang sudah diprogramkan, semoga dengan terealisasi nya BLT DD, dapat meringankan sedikit beban warga masyarakat desa tinggi Ari.

"Dalam Kegiatan ini ada dua pekerjaan direalisasikan yang pertama pembagian BLT-DD kemudian pembagian masker gratis ke seluruh warga desa," pungkas kades.

Untuk pekerjaan selanjutnya penyemprotan disenpektan kerumah-Rumah warga, akan dilaksanakan pada tahapan berikutnya. Yang mendapatkan BLT DD memang cukup tinggi, terutama warga miskin dan lansia. warga yang mendapatkan bantuan rumahnya distiker bukati penerima bantuan, jika stiker di copot maka penerima akan dikeluarkan dalam daftar penerima. (Irlis)

Dibaca : 4Klik

Facebook comments