Skip to main content
x
Nasional
Babinsa Koramil Jongkat Anjangsana ke Kantor Desa

Wujudkan Kamtibmas, Babinsa Koramil Jongkat Anjangsana ke Kantor Desa

Mempawah - Babinsa Koramil 1201-01/Jongkat Serda Suwito melaksanakan anjangsana Ke kantor Desa Peniti Dalam 1 Kecamatan Segedong, Kabupaten Mempawah, Sabtu (5/6/2021).

Serda Suwito mengatakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan aparatur Desa binaannya ini rutin dan berkesinambungan dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa melalui kegiatan Komsos ini merupakan bentuk meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Dalam kesempatan ini Serda Suwito mengajak aparatur Desa Peniti Dalam 1 untuk bersama-sama menghimbau agar masyarakat tidak terlena akan pandemi sekarang ini untuk selalu melakukan protokol kesehatan dan peduli akan lingkungan sehingga masyarakat sadar dan lebih peduli dengan ketertiban dan keamanan, juga kesehatan di wilayah.

"Hubungan yang baik dalam bertugas sebagai aparatur kewilayahan merupakan alat pendukung keberhasilan tugas,”ucap Serda Suwito.

Sementara itu Kepala Desa Peniti Dalam 1 Ramli menyambut baik kedatangan Babinsa di kantor Desa Peniti Dalam 1.

"Mari kita sama-sama wujudkan kamtibmas khususnya pendisiplinan Protokol Kesehatan mencegah penyebaran Covid 19 diwilayah Desa Peniti Dalam 1," ungkap Ramli. (Mph1201)

Dibaca : 6Klik

Facebook comments