Skip to main content
x
Peristiwa
WMU mengunjungi warga masyarakat yang menjadi korban banjir di Kelurahan Tanjung Jaya Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu

WMU Kunjungi dan Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

Dutawarta.com - General Manager Duta Florist dan Advertising Wahyu Manuma Utama (WMU) mengunjungi warga masyarakat yang menjadi korban banjir di Kelurahan Tanjung Jaya Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu, malam tadi, 13 Desember 2018.

Tak hanya di Tanjung Jaya, sebelum tiba di titik terparah banjir tahun ini, WMU bersama tim, relawan dan sahabat juga berkeliling mengunjungi korban banjir di tempat lainnya. Dalam kunjungan tersebut, WMU juga menyalurkan bantuan.

Dirinya berharap bantuan ini dapat meringankan beban para korban banjir.

“Semoga dengan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang dilanda musibah,” kata WMU, yang juga Caleg DPRD Kota Bengkulu Nomor Urut 6 dari Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil I Kecamatan Teluk Segara, Sungai Serut dan Muara Bangkahulu.

Sementara itu, Ketua RT 01 Kelurahan Tanjung Jaya Junaidi, yang menerima langsung bantuan dari WMU, mengucapkan terima kasihnya atas bantuan ini.

“Alhamdulillah atas bantuan dan kepedulian Pak Wahyu, bantuan ini akan kami salurkan kepada warga yang lain,” katanya yang juga mengungkapkan belum ada anggota DPRD Kota Bengkulu, khususnya Dapil I, yang mengunjungi langsung para korban banjir. (JH)

Dibaca : 2Klik

Facebook comments